Sunday, February 22, 2009

Tawaran dadakan jadi promotor musik

Hari Sabtu yang lalu aku ditelepon salah seorang mantan murid dari Finlandia (yang ngotot kalo Sinterklas itu dari Finlandia). Dia nawarin aku kerja sama untuk nggarap proyek konser musik The Rasmus. Hm.., tawarannya menggiurkan tapi duit yang pake buat modal gak dikit, sekitar hampir 1 M..... Tapi muridku ngotot duit gitu gak banyak kok buat bayar The Rasmus, mengingat mereka adalah termasuk top 100 grup band di dunia. Padahal jujur aja akyu tuh gak ngeh siapa itu The Rasmus, secara aku tuh penggemar Boyband, terutam Take That, Take This, Take All of Those (emang rampok?), dan juga ST 12... Lagu Melayu cucok pokoknya buat akyu...

Nah, trus jadinya aku bingun secara aku gak ahli urusan penyelenggaraan konser musik. Ya aku punya bakat jadi EO seeh, tapi kan cuma sebatas acara sunatan, hajatan kampung, dll. Duh kalo acara total 1 M, mau jual diri aja gak nutup modal awal dunk.... Mangkanya nih aku lagi cari info orang yang bisa ngegantiin posisiku, secara aku gak enak ati ama muridku yang terlanjur semangat buat nggelar perhelatan akbar macam itu.

So kalo ada yang tertarik, kasih alamat email ya.....

No comments:

Post a Comment