Sunday, February 22, 2009

Ucapan Selamat Datang


Selamat datang guys di blog-ku yang baru. Setelah malang melintang dengan berbagai macam blog yang pernah kutulis, dari yang umurnya cuma setengah hari sampe berbulan-bulan (tapi langsung hilang karena ujung-ujungnya disuruh bayar. Homestead penjahat!), akhirnya kumantabkan hati buat nulis di sini aja.

Eniwei websiteku yang www.galang.biz masih kok, cuma berhubung aku malas kudu nyusun tata letak n sebagainya, jadi untuk tulisan sehari-hari aku pake blog ini aja. Lagian kalo di websiteku pake bahasa Inggris, yah sekedar buat ngelatih written English-ku (hari gini nulis pake Inggris gak bisa?!). Tapi berhubung banyak pengunjung websiteku banyak yang belum lulus kursus Bahasa Inggris pada protes soalnya bahasa Inggris di websiteku sulit untuk ditangkap (yah, bukan salah mereka sih, aku aja yang kebanyakan nulis pake ungkapan slang)...., jadi ya kayaknya aku kudu punya blog versi Bahasa Indonesia.

Cuma pas buat blog ini agak bete juga dengan versi Bahasa Indonesia yang malah bikin aku pusying... Ada istilah-istilah yang kalo ak ati-ati buat salah tangkap. Misalnya, "pengikut". Masya'Allah, aku cuma mau buat blog lagi, bukan mau bangun sekte keagamaan yang baru (betewe, kabar aliran Satria Piningit tuh gimana, ya? Udah dijeblosin penjara belum tuh para pemuka sektenya? Aku udah lama gak liat berita. Berita terakhir tentang Ponari yang katanya produksi air mineral kemasan cap 'Batu Celup", ciyeee.... teh celup kalah pamor). Jadinya instruksi dalam blogku tetep dalam bahasa Inggris, tapi kontennya dalam bahasa Indonesia...

Trus blog ini bakal berisi segala macam curhat, gundah gulana, proses kreatif (dan juga yang nggak kreatif), uneg-uneg, de el el.... Pokoke dengan membaca blog ini gak akan terjadi salah persepsi kalo Galang tuh anaknya pendiem, pinter (kalo yang ini iya, sumpeh deh...), ganteng, n serius.... Kalian bisa liat dapurnya Galang, si lelaki yang kebanyakan status sampe gak sempet cari jodoh. Kalo misal kalian pingin daftarin diri jadi jodoh atau menjodohkan, tolong kirim foto berwarna seukuran paspor sebanyak 3 lembar, dengan background warna merah, dan juga sertakan nomor rekening bank... (maksudnya apa, ya?). Minimal kalo gak lolos jadi jodohku bisa jadi TKW... hehehe ngawur..

Ya weis, see you when I see you lah yaw.....!

Love,
Galang L.

1 comment:

  1. Selamat datang di dunia blog Pak Galang..
    Semoga menjadi Blogger yang mabrur...
    Mampir dong ke Blog-ku juga..

    Guntur

    ReplyDelete